Cara Mengatasi Kotak Hitam Pada Menu Layar Emulator PPSSPP


Hallo gan, ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi kotak hitam yang ada pada menu emulator ppsspp.ya, masalah ini mungkin hanya sedikit dari kita yang mengalaminya, itu karna dari system graphic yang ada pada emulator ppsspp tidak terdukung oleh beberapa perangkat smart phone,untuk itu, kali ini saya akan meberikan tutorial bagai mana cara mengatasinya,
berikut tutorial bagaimana cara mengatasai kotak kotak hitam yang ada pada menu layar emulator ppsspp.

Tahap-tahap :
1.Buka emulator ppsspp di perangkat kalian,
2.Buka pengaturan => tab pengaturan graphic.
3.Cari opsi pengaturan "Display Resolutions (HW Scaler)".
4.Ubah pengaturan tersebut menjadi "Auto (Same as rendering resolution)
5.kemudian tutup ppsspp kalian, lalu bukalah kembali.
Note : ini dimaksudkan agar pengaturan yang telah kalian ubah tersimpan secara otomatis oleh program emulator ppsspp itu sendiri.

Selesai.
sekian tutorial dari saya, semoga info yang saya berikan bermanfaat untuk kalian semua, bila ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar,terimkasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Kotak Hitam Pada Menu Layar Emulator PPSSPP"

Post a Comment